Minggu, 02 Juni 2013

7 Rumah Berhantu Paling Menakutkan di Bumi


Sebelum membahasnya, kamiyakin Pasti Banyak dari kamu sekalian yang ngga Percaya dengan Adanya Hantu. Namun pasti Tidak sedikit juga yang Percaya dan Bahkan banyak juga yang mengaku sudah pernah melihat yang namanya Hantu.
 
Nah untuk Kali ini kami akan membahas mengenai 7 Rumah Berhantu Paling Menakutkan di Bumi, bukan hanya dari sisi penampakan wujud rumah itu sendiri, namun juga mengenai hal-hal aneh yang sulit dijelaskan dengan akal sehat yang pernah Terjadi disana. Mendengar cerita ini mungkin Fikiran dan tanggapan kamu mengenai “Hantu” ataupun sejenisnya akan berubah atau setidaknya meragukan kamu. So?? Siapkan batin dan mental ya? Hehhe :P

The Whaley House
Rumah ini terletak di "Kota Tua" yang cerah di San Diego, adalah salah satu legenda paling abadi di dunia rumah hantu. Dibangun pada tahun 1857 oleh Thomas Whaley,Rumah dari batu bata yang dimana pada tahun sebelumnya adalah tempat dimana seorang yang bernama Yankee Jim Robinson dihukum gantung oleh massa pada tahun sebelumnya.

Ditambah oleh kejadian bunuh diri seorang bernama Violet Whaley pada 1885 dan disusul oleh kematian keluarga Whaley secara beruntun dirumah itu dengan cara ataupun akibat yang benar-benar tidak jelas. Sehingga suatu hari Regis Philbin, seorang yang tinggal disekitar situ mengaku dia sering sekali melihat Hantu mereka yang pernah mati disana.

The US White House
Jangan merasa aneh dulu, ini adalah Hal yang serius bagi mereka yang percaya Hantu. Tempat yang paling terkenal bagi dunia ini juga adalah tempat yang paling berhantu. Coba pikirkan tentang hal ini, Jika kamu adalah seorang yang Memiliki hal terhebat dan Paling kamubanggakan dalam hidup kamu, mungkin setelah mati pun kamu tetap ingin memiliki dan menikmati apa yang kamu punya itu.
Presiden Amerika yang tinggal di sini pertama kali adalah John Adams, dan sejak saat itu, hingga kematian nya pun dia tetap berada disitu, menurut saksi dari beberapa pengurus The White House /Gedung Putih Amerika itu, Mereka beberapa kali menyaksikan John Adams muncul dan menampakkan dirinya.

Tidak hanya itu, ternyata istri John Adam Abagail Juga sering terlihat rohnya di tempat ini dibagian sayap timur dari Gedung putih. Selain itu Lincoln juga ikut berpartisipasi melakukan Penampakan ria di gedung ini.

The Tower of London
Mendengar nama Tower of London, langsung saja kita berbicara mengenai sejarah sadis yang pernah terjadi disana. Tempat ini merupakan bekas penjara dari beberapa tokoh inggris yang terkenal. Banyak dari mereka yang dihukum gantung ataupun dipenggal di tempat ini.

Salah satu yang paling penting adalah Anne Boleyn, istri Raja Henry VIII, yang kehilangan kepalanya ketika ia tidak bisa menghasilkan seorang pewaris. Dan sejak saat itu penampakan tanpa kepala oleh Anne Boleyn sering Terjadi dalam Menara Berdarah tersebut Hingga kini.

Ban beberapa kejadian yang membuktikan tempat itu begitu seram adalah bahwa beberapa kali orang-orang disitu membawa anjing dan hasilnya anjing yang seperti apa pun selalu menolak untuk masuk. Pada tahun 1864, seorang tentara juga pingsan karena ketakutan setelah melakukan pertempuran dengan penampakan.

Kastil Edinburgh, Skotlandia
Apakah benteng ini benar-benar berhantu? Mungkin saja. Selama berabad-abad, penampakan drumer tanpa kepala, anjing hantu, dan peniup seruling kantung telah banyak dilaporkan, tetapi bukti nyata begitu sulit didapat.

Kemudian, pada tanggal 6 April 2001, salah satu penyelidikan ilmiah terbesar dalam aktivitas paranormal dimulai. Selama 10 hari Para relawan yang secara teliti disaring dari berbagai belahan didunia yang tidak memiliki pengetahuan sama sekali mengenai sejarah tempat itu, diminta untuk menjelajahi benteng tua Scotlandia yang berumur lebih dari 900 tahun itu.

Dan laporan yang diterima peneliti dari relawan benar-benar mengejutkan. Mereka melaporkan mengalami Fenomena-fenomena yang ameh dan hampir serupa dengan Rumor-rumor yang beredar sebelumnya.

Hotel Schooner di Inggris
Jolly Old England adalah tuan rumah dari salah satu hotel tertua dan paling berhantu di dunia. Raja George III, serta Charles Dickens, telah tinggal di sini selama sejarahnya, dan masih terbuka untuk tamu yang bermalam hingga hari ini. Tapi maukah kamu menginap disini? Baca dulu kelanjutannya.

Masyarakat Poltergeist Inggris telah menyatakannya Hotel ini adalah yang Paling Berhantu di Inggris. Telah ada  lebih dari 3.000 penampakan yang dilaporkan dalam beberapa tahun terakhir. Kamu tetap memutuskan untuk menginap di sana, mereka menyarankan untuk menghindari menginap ataupun hanya melintas di kamar kamar 17 dan 28.

Karena disana pernah terjadi pembunuhan mengerikan dan penampakan hantu. Yang paling sering adalah penampakan korban yang dulu dibunuh disana memperlihatkan dirinya sedang menikmati acara minum teh nya seorang diri.

LaLaurie House, New Orleans
Pada awal 1800-an, Madame LaLaurie adalah seorang pengusaha roti panggang di New Orleans, dan ia tinggal di sebuah rumah yang jelas mencerminkan statusnya. Dari Rumor yang beredar, dia adalah seorang yang begitu kejam terhadap para pekerjanya. Hingga suatu hari salah satu pekerja nya yang sakit hati membakar Rumah nya, membunuh LaLaurie dan memutilasi anak-anak nya, setelah itu melarikan diri dan tak pernah ditemukan.

Bertahun-tahun kemudian Rumah itu direnovasi dan dibeli. Namun tidak lama setelah itu sang pemilik baru langsung meninggalkan tempat itu Karena terganggu oleh penampakan-penampakan dan hal-hal aneh yang terjadi yang sulit dijelaskan secara akal sehat. Dan setelah lama kemudian barulah ditemukan bahwa dahulu yang membunuh LaLaurie menguburkan jasat wanita itu dilantai dasar rumah itu.

Bhangarh Fort, India
Benteng kuno India ini Begitu berhantu sehingga pemerintah nya sendiri pun banyak menuliskan peraturan-peraturan di papan-papan pengumuman di sekitar benteng itu, bahkan kantor pemerintah yang mengurusi benteng ini pun ditempatkan 1Km dari lokasi benteng. Dan banyak papan peringatan besar yang bertuliskan Jangan pernah mencoba memasuki benteng ini dari arah matahari tenggelam(barat) jika tidak ingin terkena kutukan yang dulu pernah menjadi petaka di tempat ini.

Semua kengerian ini bermula dari sebuah legenda yang mengisahkan dulu ada seorang wanita cantik di tempat ini. Ketika seorang pria yang juga penyihir pada saat itu datang ketempat ini dan melamar gadis itu. Namun diluar dugaan si wanita menolak dilamar dan pada saat itu juga si penyihir murka dan mengutuk tempat itu.

Sejak saat itu, Perang dan kelaparan terus melanda tempat itu. Banyak korban berjatuhan, dan setiap sisi temboknya menjadi saksi pertumpahan darah dan penyiksaan yang kejam pada masa itu. Dan akhirnya mereka yang bertahan disana memutuskan untuk meninggalkan tempat itu pada tahun 1700’an. Hingga hari ini pun Para pengunjung wisata mistis ke tempat ini masih merasakan Atmosfir aneh sisa-sisa kengerian ditempat ini.

Nah, mungkin setelah membaca dan mengetahui tempat-tempat diatas beberapa dari kamu yang ngga percaya hantu tetap keukeh dengan keyakinannya? Itu terserah kamu donk? Hehehe tapi jika ada diantara kamu yang ingin membuktikan kebenaran cerita-cerita diatas dengan mendatangi tempat nya secara langsung? SgS ngga ikutan ahh... hahaha
 
 
Sumber:  Segasih

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive